Jumat, 01 Februari 2013

Trick Facebook




TRICK BERMAIN FACEBOOK

Sobat bloger,bermain facebook atau sering disingkat fb memang mengasyikan, kita bisa bersosialisasi dengan teman-teman kita di dunia maya yang kadang malah belum tentu kita pernah bertemu denganya. Akan tetapi kadang kita bosan juga dengan tampilan fb yang monoton, tidak bisa dengan seenaknya sendiri kita berposting ria di fb apalagi sekarang fb sering sekali update dan menutup bug-bug yang membuat kita semakin tidak leluasa bermain fb sesuka hati kita.
Dan setelah lama tidak posting karena sibuk dengan rutinitas sehari-hari maka pada kesempatan posting kali ini saya coba untuk share beberapa trick fb yang bisa sobat bloger terapkan waktu kita bermain fb, tentu saja trick ini masih berlaku dan bisa kita pakai waktu kita bermain fb.
Tak perlu basa-basi lagi langsung aja ini dia beberapa trick fb :

  •   Status / komen kosong

Mungkin trick ini sudah basi karena sudah banyak yang tahu dan masih sering dipakai untuk update status fb atau memberi komentar pada status teman fb kita, tapi bagi sobat bloger yang belum tahu langsung aja copas kode ini :
 @+[1: @[0:1:] ]
Copas kode tersebut di status atau kolom komentar teman fb tanpa tanda +
Jangan lupa saat kita posting kode ini kita cukup menghapus tanda + saja dan yang lainya biarkan saja apa adanya. Dan hasilnya? Silahkan anda liat sendiri.

  • Status / komen warna biru

Sobat bloger mungkin ada yang pernah melihat dan bertanya-tanya saat teman kita membuat status warna biru, bahkan mungkin ada juga teman kita yang posting komen dengan warna biru.
Bagaimana cara membuatnya? Sobat bloger tinggal copas aja kode berikut :
@@+[0:[0:1:statusmu]]
Ingat, saat mengirim postingan tersebut tanda + harus dihilangkan dan bisa sobat lihat hasil kirimanpun berwarna biru.
Mudah bukan? Selamat mencoba.






              

1 komentar: